Kenapa Memilih CNT Sebagai Pilihan Ekspedisi yang Paling Tepat? Inilah Alasannya

 

Untuk saat ini, pertumbuhan transaksi secara daring meningkat sangat pesat. Karena itulah ramai orang-orang yang mencari jasa ekspedisi untuk mengirimkan barang mereka agar bisa tiba di tempat tujuan dengan selamat dan aman. Karena itulah Cheetah Niaga Tama / CNT hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam mengirimkan banyak ke luar daerah. Lantas kenapa memilih CNT sebagai pilihan ekspedisi dibandingkan dengan ekspedisi lain?

Cheetah Niaga Tama / CNT adalah perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi kargo atau transportasi di Indonesia. Tak heran jika Cheetah Niaga Tama / CNT hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam mengirimkan barang ke seluruh Indonesia baik menggunakan ekspedisi atau angkutan barang melalui laut, darat dan udara. Cheetah Niaga Tama / CNT juga melayani tujuan wilayah terpencil dan terluar Indonesia sekalipun.

 

 

Kenapa Memilih CNT Sebagai Pilihan Ekspedisi Unggulan?

Ada banyak jasa pengiriman tetapi kenapa memilih CNT sebagai pilihan ekspedisi? Mungkin itulah yang muncul di benak Anda saat pertama kali mendengar tentang perusahaan Cheetah Niaga Tama / CNT. Sebagai informasi, Cheetah Niaga Tama / CNT tak hanya melayani ekspedisi melalui kapal laut dan trucking, namun juga dapat melayani ekspedisi melalui container. Tak perlu khawatir karena dijamin aman lantaran terdapat segel container.

Inilah yang menjadi keunggulan dari Cheetah Niaga Tama / CNT jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya. Apalagi Cheetah Niaga Tama / CNT juga mempunyai layanan baru yang bernama jasa titip alias jastip. Layanan jastip di sini yaitu penawaran kepada Anda jika ingin membeli atau belanja sebuah produk di sebuah wilayah tertentu tetapi tidak bisa pergi ke tempat itu lantaran banyak alasan.

Tak hanya memiliki layanan tersebut, alasan kenapa memilih CNT sebagai pilihan ekspedisi lainnya adalah karena terdapat keunggulan tersendiri. Apa saja keunggulan tersebut? Berikut ini informasi selengkapnya untuk Anda simak.

  • Layanan Gratis Penjemputan Barang ( Surabaya sampai Sidoarjo)*

Cheetah Niaga Tama / CNT memiliki layanan untuk memberikan fasilitas kemudahan yang cukup efektif untuk pengiriman Anda. Jika Anda berada di kawasan Surabaya sampai Sidoarjo atau sekitarnya, maka bisa menikmati layanan gratis jemput barang langsung ke tempat pengiriman. Layanan tersebut pastinya sangat efektif untuk Anda yang sibuk atau tidak ada kendaraan untuk mengirimkan barang ke gerai ekspedisi.

  • Service Door to Door

Alasan kenapa memilih CNT sebagai pilihan ekspedisi berikutnya adalah karena Cheetah Niaga Tama / CNT memiliki layanan bernama Door to Door Service. Ini adalah layanan kargo yang nantinya memberikan kemudahan dalam pengiriman barang Anda. Layanan tersebut adalah fasilitas yang bisa dinikmati ketika Anda memakai jasa pengiriman dari Cheetah Niaga Tama / CNT sebagai ekspedisi.

Maksud dari service door to door adalah Cheetah Niaga Tama / CNT menghadirkan layanan penjemputan barang dari lokasi Anda dan tiba ke alamat tujuan secara langsung. Anda dapat menikmati jasa tersebut dengan menghubungi marketing atau nomor CS yang tersedia dalam situs resmi Cheetah Niaga Tama / CNT untuk melakukan penjadwalan pickup barang.

Setelah itu kurir dari Cheetah Niaga Tama / CNT akan mengambil barang langsung ke tempat Anda, kemudian barang kiriman akan cepat dikirim hingga ke alamat tujuan. Semua layanan dari Cheetah Niaga Tama / CNT dijamin tepat dan tidak akan memakan waktu lama untuk mengirimkan barang ke semua tempat tujuan. Itulah yang menjadi alasan kuat kenapa memilih CNT sebagai pilihan ekspedisi.

Itulah beberapa alasan kenapa memilih CNT sebagai pilihan ekspedisi bagi Anda para pelaku usaha online maupun offline. Jangan percayakan barang Anda kepada jasa ekspedisi sembarangan sebab berpengaruh terhadap waktu pengiriman dan kualitas barang tersebut saat dikirim.

Gratis Jemput Barang Door to Door CNT

Gratis Jemput Barang

(Door to Door Services)

  Customer Services CNT

031 8674712

 

081230063989 11

081230063989 31

 

081230063989 11

0812300639891

 

Armada Truk CNT

 

Kantor Gudang Ekspedisi Murah Surabaya CNT


Armada Ekspedisi Murah Surabaya CNT 01


Armada Ekspedisi Murah Surabaya CNT 02

 

 

CNT - Cheetah Niaga Tama

Alamat Pusat Surabaya :

Jl. Raya Tropodo, Pergudangan Tropodo Jaya Kav.127

Tropodo, Waru - Sidoarjo 61256 

Cabang Malang :

Pertokoan Sawojajar Permai, Jl. Danau Toba Blok C No.11

Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang 65137

Cabang Kupang :

Jalan Cumi-Cumi No.15 Namosain Alak RT.33/RW.03

Namosain, Kec. Alak, Kota Kupang - NTT 

Copyright © 2020-2024 Cheetah Niaga Tama | All Rights Reserved | Powered By Ayiszones