Ekspedisi Murah Surabaya Kuala Kapuas

Biaya kirim barang dengan biaya murah dari harga mulai Rp 3.000/kg dari Surabaya ke area Kuala Kapuas melalui jalur Darat, Laut, Udara dengan harga murah dan aman karena ditangani oleh tenaga profesional Kami. Pastikan kirim barang menggunakan layanan jasa dari Kami CNT - Cheetah Niaga Tama.

Jasa Pengiriaman Murah Surabaya Kuala Kapuas

Biaya kirim barang dengan biaya murah dari harga mulai Rp 3.500/kg dari Surabaya ke area Kuala Kapuas melalui jalur Darat, Laut, Udara dengan harga murah dan aman karena ditangani oleh tenaga profesional Kami. Pastikan kirim barang menggunakan layanan jasa dari Kami CNT - Cheetah Niaga Tama.

Tarif Cargo Darat Surabaya ke Kuala Kapuas Lebih Murah

Dengan armada yang kami miliki, kami yakin dapat memenuhi permintaan serta memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan ekspedisi darat yang tepat dan murah yang sesuai dengan budget yang Anda miliki sehingga kegiatan bisnis Anda berjalan dengan baik, tepat dan fokus. Dibandingkan dengan pengiriman via udara, tarif cargo via darat bisa jauh lebih murah.

Pengiriman dilakukan dengan door to door service. Barang akan diantarkan ke alamat tujuan penerima barang, sehingga penerima barang tidak perlu repot mengambil barang ke bagian gudang perusahaan atau ke pelabuhan. Meskipun barang yang dikirim telah dicover dengan asuransi pengiriman barang, kami sangat menyarankan agar barang yang dikirim tetap dibungkus kemasan yang kuat dan rapi sesuai standard kebutuhannya. Hal ini bertujuan agar selama proses pengiriman, kerusakan barang dapat dihindari atau diminimalisir.

Note.

  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Hubungi tim marketing Kami untuk info terbaru

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Mengenai Ekspedisi Surabaya ke Kuala Kapuas

Berapa tarif ongkos kirim barang dari Surabaya tujuan Kuala Kapuas?

Untuk tarif pengiriman barang ekspedisi Surabaya-Kuala Kapuas, kami memberikan tarif Rp 3.000/kg via jalur darat, sedangkan untuk tarif ekspedisi Surabaya Kuala Kapuas via udara yaitu Rp -/kg

Barang apa saja yang dapat dikirim ke Kuala Kapuas?

Kami melayani semua jenis barang-barang kecuali makanan, buah, atau alat-alat yang dilarang oleh pemerintah seperti Senapan angin, miras dan lain-lain. Barang-barang yang dapat kami kirim diantaranya Alat konveksi, spare part telekomunikasi, pertambangan, pertanian, pengiriman sepeda motor, pengiriman mobil, pindahan kantor, pindahan rumah dan berbagai barang General Cargo lainnya.

Berapa lama pengiriman barang ekspedisi dari Surabaya ke Kuala Kapuas

Untuk estimasi pengiriman barang dari Surabaya ke Kuala Kapuas yaitu sekitar 2-3 Minggu Hari Kerja.

Apakah bebas biaya pengambilan barang ekspedisi?

Ya, kami memberikan servis gratis pengambilan untuk daerah Surabaya dan Sidoarjo, untuk daerah lainnya silahkan hubungi kami terlebih dahulu.


Ekspedisi Pengiriman Surabaya ke tujuan Kuala Kapuas

Ekspedisi Surabaya Kuala Kapuas, Ekspedisi Murah Surabaya Kuala Kapuas, Jasa ekspedisi Surabaya Kuala Kapuas, Jasa Pengiriman Surabaya Kuala Kapuas, Pengiriman Surabaya Kuala Kapuas, jasa Pengiriman Surabaya tujuan Kuala Kapuas, Jasa Pengiriman Murah Surabaya Kuala Kapuas, daftar Ekspedisi Surabaya Kuala Kapuas, jasa Pengiriman Barang Surabaya Kuala Kapuas, jasa pengiriman motor Surabaya Kuala Kapuas, pengiriman Motor Surabaya Kuala Kapuas, ekspedisi barang surabaya Kuala Kapuas, Pengiriman Barang Surabaya Kuala Kapuas, jasa pengiriman via laut ke Kuala Kapuas, jasa espedisi via laut ke Kuala Kapuas, tarif pengiriman barang surabaya Kuala Kapuas, tarif ekspedisi surabaya Kuala Kapuas, biaya kirim barang surabaya Kuala Kapuas, jasa angkutan surabaya Kuala Kapuas, sewa truk surabaya Kuala Kapuas, ekspedisi Surabaya

Gratis Jemput Barang Door to Door CNT

Gratis Jemput Barang

(Door to Door Services)

  Customer Services CNT

031 8674712

 

081230063989 11

081230063989 31

 

081230063989 11

0812300639891

 

Armada Truk CNT

 

Kantor Gudang Ekspedisi Murah Surabaya CNT


Armada Ekspedisi Murah Surabaya CNT 01


Armada Ekspedisi Murah Surabaya CNT 02

 

 

CNT - Cheetah Niaga Tama

Alamat Pusat Surabaya :

Jl. Raya Tropodo, Pergudangan Tropodo Jaya Kav.127

Tropodo, Waru - Sidoarjo 61256 

Cabang Malang :

Pertokoan Sawojajar Permai, Jl. Danau Toba Blok C No.11

Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang 65137

Cabang Kupang :

Jalan Cumi-Cumi No.15 Namosain Alak RT.33/RW.03

Namosain, Kec. Alak, Kota Kupang - NTT 

Copyright © 2020-2024 Cheetah Niaga Tama | All Rights Reserved | Powered By Ayiszones